Senin, 17 Mei 2010

Mama Lauren Meninggal Dunia

Mama Lauren Meninggal Dunia. Berita Terbaru, kita semua tentunya sudah mengenal sosok Mama Lauren, yaitu sebagai seorang peramal yang dapat meramalkan kejadian masa depan. Mama lauren meninggal dunia kemarin (17-05-2010) tepatnya pada pukul 21.39 wib. Menurut anak dari mama lauren (Bebi Djenar), mama lauren pada tiga tahun kebelakang ini memang kurang sehat dan sering terlihat pucat. Tapi sang bunda yang sudah menginjak usia 78 tahun ini tidak mau memperlihatkan bahwa ia sedang sakit dengan alasan tidak mau merepotkan orang lain.

Mama lauren meninggal dunia karena komplikasi penyakit jantung dan juga paru-paru. Mama lauren dirawat dan akhirnya menghembuskan nafas di Rumah Sakit Cikini, Jakarta Pusat.

Mama Lauren Meninggal Dunia

Kita tentunya masih ingat dengan ramalan-ramalan mama lauren, beberapa diantaranya adalah,

1. Lumpur di daerah jawa tidak bisa dibendung dan akan mengakibatkan tenggelamnya salah satu wilayah di jawa.

2. Akan terjadi banyak bencana pada tahun 2010 ini, beberapa diantaranya seperti gempa, angin puting beliung dan lainnya.

3. Pada tahun 2012 akan terjadi kiamat kecil, banyak bencana yang akan terjadi. Banyak juga orang-orang yang meramalkan bahwa tahun 2012 adalah akhir dari kehidupan manusia, hal tersebut juga diperkuat dengan penjelasan ilmiah, yaitu badai matahari 2012.

4. Masih jelas diingatan kita tentang ramalan mama lauren yang beredar luas di internet, dimana mama lauren mengatakan...

ada 6 selebritis yang akan berpulang (wafat) pada 2010 ini. Dua orang di antaranya berusia relative masih muda. Sedang empat lainnya adalah selebritis yang sudah senior (lansia). Karena itu Mama Laurent mengingatkan agar para selebritis bisa menjaga kesehatannya dengan baik dan benar.

Mungkinkah mama lauren sudah meramalkan dirinya sendiri?, kami anekatips team mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mama lauren, semoga ia diterima disisi Yang Maha Kuasa. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar