Sabtu, 22 Mei 2010

Ibu Ainun Habibie Meninggal - Ainun Habibie Wafat

Ibu Ainun Habibie Meninggal - Ainun Habibie Wafat. Berita Terbaru, berita duka, Ibu Ainun Habibie adalah istri dari mantan presiden RI Habibie, dan adalah seorang mantan ibu Negara. Kini ibu Ainun Habibie telah tiada atau meninggal dunia, sebelumnya ibu Ainun Habibie sempat dirawat di rumah sakit di munich jerman, yaitu rumah sakit Groszhadern Klinikum. Presiden SBY sendiri sudah menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya ibu ainun habibie. Rasa kehilangan kini menyelimuti rakyat Indonesia, khususnya keluarga bapak Habibie.

Ibu Ainun Habibie Meninggal - Ainun Habibie Wafat Ibu Ainun Habibie meninggal setelah menjalani 9 operasi pengangkatan tumor di paru-parunya, tim dokter sendiri mengatakan bahwa mereka akan berusaha sepenuhnya untuk memulihkan kondisi Ainun Habibie, apabila operasi ini berhasil maka kondisi Ainun Habibie akan membaik. Tapi rencana Yang Maha Kuasa berbeda, ibu Ainun Habibie akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya disamping keluarga. Kabar yang tersiar, ibu Ainun Habibie meninggal karena komplikasi penyakit dan dalam keadaan kritis. Keluarga sendiri sudah pasrah dengan jalan yang akan diberikan oleh Sang Pencipta.


Ibu Ibu Ainun Habibie

Nama Hasri Ainun yang diberikan keluarganya mempunyai arti mata yang indah.

Setelah menamatkan kuliahnya di Fakultas Kedokteran di salah satu universitas di Jakarta, Ainun sempat bekerja di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Pada 12 Mei 1962, Ainun menikah dengan BJ. Habibie dan dikaruniai dua orang anak yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal.

Semasa hidupnya, Ainun dikenal sebagai istri yang setia dan telaten menjaga suami dan anak-anaknya. Ainun juga dikenal ramah dan murah senyum.

Mari bersama-sama kita do'a kan agar arwah ibu ainun habibie tenang disisi Yang Maha Kuasa, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar