Rabu, 19 Mei 2010

Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010

Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010. Berita Terbaru, Gosip tentang Foto Bugil Rima Fakih, Rima Fakih adalah Miss USA pada tahun 2010 ini, ia berhasil memenangkan kontes wanita tercantik tersebut di Amerika Serikat. Ia adalah miss USA pertama yang merupakan kelahiran arab dan muslim pertama yang menjadi miss USA. Tapi kini Rima Fakih tersandung masalah tentang foto bugilnya beredar di internet dan kini banyak dibicaraka oleh orang-orang. Tropi yang ia dapat pun terancam, dengan kata lain posisi atau kedudukan yang telah dimenangkannya terancam gagal dan ditarik kembali.

Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010 Rima Fakih memang mengikuti kontes mojo in the morning yang diadakan oleh radio Detroit 99,5 FM. Pada kontes tersebut terlihat rima sedang melakukan tarian striptis dengan memakai celana sangat pendek berwarna merah dan menari pada tiang di tempat kontes tersebut berlangsung.

Namun panitia dari pemilihan Miss USA tidak akan cepat dalam mengambil keputusan untuk melepaskan gelar yang telah diraih oleh Rima Fakih sebagai miss USA 2010. Karena disamping Rima adalah muslim pertama yang berhasil memenangkan gelar tersebut, panitia juga belum mendapatkan bukti-bukti yang lengkap dari permasalahan rima ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar