Rabu, 05 Mei 2010

Download Film Menculik Miyabi

Download Film Menculik Miyabi - Miyabi Film Download Film Menculik Miyabi - Miyabi Film. Menculik Miyabi, film ini akan segera dirilis tanggal 6 mei mendatang. Film menculik miyabi ini lulus sensor, hal tersebut yang dikatakan oleh Ody mulya (produser pada film menculik miyabi). Tapi pihak FPi mengancam akan merazia beredarnya film menculik miyabi ini di seluruh Indonesia. Dengan adanya keputusan dari FPI ini, kita masih melihat bahwa kontroversi dari film yang dibintangi oleh miyabi ini masih berlanjut.

Apabila sebelumnya, kontroversi terjadi karena miyabi tidak diperbolehkan datang ke Indonesia untuk syuting. Para pembuat film memindahkan lokasi penyutingan di jepang dan film pun telah selesai diproduksi dan siap untuk dirilis.

Miyabi memang terkenal dengan film-film dewasanya, tapi pihak produksi film ini mengatakan bahwa film ini lulus sensor dan telah diperiksa oleh pihak yang berwenang. Lalu bagaimana solusi antar perdebatan ini?, kami kira apabila film tersebut lulus sensor tidak ada salahnya kita melihat kebenarannya terlebih dahulu.

Karena ada unsur penting lain dibalik ini, sangat disayangkan memang film tidak dibuat di Indonesia, karena film menculik miyabi ini diprediksi akan ditonton oleh banyak orang di dunia karena merasa penasaran bagaimana miyabi membintangi film komedi.

Bagaimana menurut anda?...Silahkan lihat Menculik Miyabi Film Video Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar