Senin, 10 Mei 2010

Download Film Ratu KOSTmopolitan Video Movie

Download Film Ratu KOSTmopolitan Video Movie. Ratu KOSTmopolitan adalah film Indonesia terbaru yang akan beredar pada tanggal 27 mei 2010 nanti. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Tyas mirasih, dan Imey Liem. Ratu KOSTmopolitan merupakan film ke 6 dari sutradara kondang Ody C Harahap, film Ratu KOSTmopolitan ini sendiri mengangkat kehidupan di kota metropolitan jakarta. Hampir sama dengan film menculik miyabi yang dibintangi oleh miyabi, film Ratu KOSTmopolitan pun beraliran komedi. Namun ada hal yang berbeda disini, pada film Ratu KOSTmopolitan terdapat unsur action.

Ketiga wanita yang diperankan oleh luna maya, tyas mirasih dan imey liem harus berjuang di kerasnya kehidupan kota. Dari judul film ini Ratu KOSTmopolitan, disana ada kata-kata kost (dengan arti kos atau kamar sewaan).

Sedikit mengenai sinosis dari film Ratu KOSTmopolitan ini.

Kisah berawal dari 3 orang cewek cantik yang berasal dari luar kota dan akan kuliah di jakarta. Tapi segerombolan lelaki menggangu kos-kosan mereka, para preman ini memaksa penghuni rumah untuk mengosongkan rumah mereka, disinilah adegan-adegan menarik bermula.

Ody C Harahap mengatakan bahwa hampir semua pemain di film Ratu KOSTmopolitan ini dibekali tehnik bela diri, salah satunya adalah luna maya yang haris berakting berkelahi dengan seorang preman yang bernama seno (diperankan oleh Fathir Mucthar)

Download Ratu KOSTmopolitan Video Movie Trailer

(Update : Jika download video pada site diatas telah diremove, saya mohon maaf)

Download Film Ratu KOSTmopolitan Video Movie

"Sampai hidungnya Fathir kena, rahangnya Reza juga kena pukul. Ya aku kalau syuting suka pakai emosi," jelas Luna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar