Sabtu, 08 Mei 2010

Film Menculik Miyabi (Maria Ozawa)

Film Menculik Miyabi (Maria Ozawa) Film Menculik Miyabi (Maria Ozawa). Film Menculik Miyabi yang diperankan oleh miyabi atau maria ozawa ini berhasil menarik banyak peminat. Niat dari pembuat film untuk mengalahkan film ada apa dengan cinta (AADC) memang tidak muluk-muluk. Mereka tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang sangat penasaran dengan miyabi jika tidak sedang bermain film dewasa.

Apabila sebelumnya kita hanya melihat video miyabi dari youtube (maaf video bokep), sekarang ini miyabi murni bermain di film komedi dan telah lulus sensor yang berjudul menculik miyabi. Film menculik miyabi ini awalnya mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak, tapi saat itu mereka hanya berpendapat sebelum mereka melihat langsung seperti apa film tersebut sepenuhnya.

Banyak adegan-adegan yang telah dihapus dari film menculik miyabi ini, salah satunya adalah adegan ketika miyabi sedang mandi. Adegan tersebut dirasa akan menambah kontroversi yang ada.

Saat ini banyak masyarakat yang download film menculik miyabi ini, kami rasa anda bisa melihat film tersebut secara lengkap dan tentunya lebih nyaman apabila menontonnya langsung di bioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar