Senin, 18 Januari 2010

Video Dan Foto Gempa Di Haiti

Video Dan Foto Gempa Di Haiti Video Dan Foto Gempa Di Haiti. Sepertinya alam sudah marah dengan para manusia yang menghuninya, rasanya sering sekali terjadi bencana di dunia ini dan bencana tersebut bisa dikatakan sangat besar. Baru-baru ini adalah terjadinya gempa di haiti, ratusan ribu orang meninggal akibat kejadian ini. Haiti adalah sebuah tempat yang menjadi hunian atau termasuk salah satu tempat para turis menghabiskan waktu mereka. Haiti memiliki pemandangan yang sangat indah dan memiliki penduduk yang ramah terhadap pendatang.

Tapi karena bencana ini, yaitu gempa yang berkuatan 7+ skala richter. Meluluh lantahkan bumi haiti, ratusan ribu penduduk menjadi kobarn. Bangunan-bangunan disana pun hancur, istana presiden, sekolah, perkantoran, dll. Apa yang kamu pikirkan saat ini?, mengapa seperti marah kepada kita?. Bencana terjadi secara beruntun, sebelumnya ratusan gempa baik kecil atau pun besar di negara kita. Saya cuma bisa menyampaikan, sayangi bumi ini. Dengan melakukan hal-hal yang baik, walaupun kecil itu sangat berarti untuk orang banyak. Contoh kecilnya, jangan buang sampah ke sungai, memakai peralatan yang bisa mengikis ozon secara berlebihan (catok rambut, dll), membrantas para mafia perhutanan, dan lainnya.


Video Dan Foto Gempa Di Haiti

Silahkan Liat foto gempa haiti di bawah ini,,,dalam kejadian ini ada seorang anak bayi yang berumur 6 bulan selamat setelah berada di reruntuhan selama beberapa hari, ALLAH MAHA BESAR!.

Video Dan Foto Gempa Di Haiti Video Dan Foto Gempa Di Haiti Video Dan Foto Gempa Di Haiti Video Dan Foto Gempa Di Haiti Video Dan Foto Gempa Di Haiti Video Dan Foto Gempa Di Haiti

Video gempa haiti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar