Sabtu, 23 Januari 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net Butuh Perjuangan

Astaga.com Lifestyle On The Net Butuh Perjuangan Astaga.com lifestyle on the net Butuh Perjuangan. Kontes satu ini memang sangat berat, bagaikan seorang musyafir yang berjalan di padang pasir. Mencari kemana arah tujuan dan dihadang oleh panasnya terik matahari. Hampir sama dengan kontes yang satunya lagi, yaitu Peluang Usaha Ahasu Gnaulep. Ada beberapa teman yang bertanya, "loh bukannya kamu buka Jasa Seo" tapi kenapa kok sulit?. Nah itu dia, kalau mengerjakan tugas untuk orang lain rasanya ada jalan dan lagi dalam Jasa Seo tersebut saya dibantu team yang berisi orang-orang yang sangat handal dalam Seo. Orang-orang tersebut bukan orang baru lagi dalam dunia seo.

Berbeda dengan kontes seo Astaga.com lifestyle on the net ini, seperti seorang anak yang berpamian akan merantau ke sebuah tempat demi mencari jati diri (puitis banget ya :D). O ya, daripada saya hanya membuat posting yang tidak karuan karena ingin mengupdate astaga yang membuat pusing ini, mending kita saling berbagi tentang apa artinya perjuangan itu. Beberapa hari ini saya melihat maraknya blog-blog baru yang penampilannya tidak jelas alias hanya sekedarnya tapi menawarkan "Pemula Menghasilkan Puluhan Juta Dalam 2 Minggu Dari Bisnis Online". Damn!, it's impossible,,,memang maling? (bagi teman-teman yang baru dalam bisnis online silahkan baca di bawah ini).


- Ada baiknya kamu berhati-hati sebelum bergabung dengan rayuan gombal yang menawarkan cepat kaya hanya atau mendapatkan puluhan juta dengan hanya mengeluarkan uang 75 ribu perak. Gunakan pikiranmu, percuma Yang Maha Kuasa memberikan kita akal jika tidak bisa digunakan.

- Seorang yang baru atau pun sudah lama dalam bisnis online terkadang tidak menemukan cara terbaik bagaimana menghasilkan uang dalam bisnis online. Sebenarnya ada beberapa langkah untuk menghasilkan uang dari bisnis online, seperti di bawah ini...

Kenali apa skill yang kamu miliki, misal

* kamu ahli dalam web design, jual jasa design kamu tersebut
* kamu ahli dalam affiliate, maka gunakan keahlian tersebut
* kamu ahli menulis dalam bahasa inggris, jual jasa content writer

- Lalu bagaimana cara memasarkan keahlian yang kita miliki?, jawabannya adalah melalui teman-teman baru di internet. Bagaimana mendapatkan teman-teman baru di internet?, Join Webmaster Forum.

* Adsense Id Forum
* Digital Point Forum
* Warrior Forum
* Kaskus Forum
* V7 forum
* dan abnyak lainnya

-Teruslah belajar dari pengalaman, kamu hobi Ngeblog?. Jadikan blog kamu sumber penghasilan sampingan. Caranya...

* Buat beberapa blog yang menggunakan domain .com atau domain tld lainnya.
* Pilih niche atau kategori yang tepat, misal gadget, Business, Finance
* Gunakan Bahasa Inggris ketika mengisi Blog tersebut.
* Apabila blog kamu sudah memiliki pagerank (min 2), maka kamu sudah bisa memasarkannya...

# Bestlink4u.com (Tempat jual Beli Link)
# Text Link Ads (tempat jual link)
# Sponsored Review (Jual Review)
# Buy Blog Review (Jual Review)
# Blogroll Please (Jual Text Link)
# dan banyak lainnya.

Tips lengkap dalam mencari uang di internet bisa kamu baca di Tips Bisnis Online , ingat semua butuh perjuangan tidak ada yang instan. Think Before You Take It, Never Give Up!...salam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar