Jumat, 15 Januari 2010

Pemenang Kontes Seo Bagian 2

Pemenang Kontes Seo Bagian 2 Pemenang Kontes Seo Bagian 2. Malem teman-teman semua, malam yang cerah kayanya nih hehehe. Beberapa hari yang lalu saya sempat mengadakan kontes seo bagian 2, yaitu Aku Cuma Seorang blogger Yang Cinta Seo, ternyata banyak juga tanggapan yang positif dari teman-teman Aneters Semua (ampe yang master pun turun gunung :D ). Walaupun banyak kontes yang sangat besar hadiahnya, seperti Astaga.com Lifestyle On The Net dan Peluang Usaha Ahasu Gnaulep tapi teman-teman masih bersedia mengikuti kontes saya yang hadiahnya cuma cukup beli susu anak dan semangkok baso hahaha.

Saya sudah mengecek google.co.id hari ini, disana tertera 3 orang yang keluar sebagai pemenang pada kontes ini. Bersaing dari hasil pencarian 200 ribuan, siang malam nyepam dimana-mana, blog baru sebagai dummy bermunculan, dll haahha. Ternyata dugaan saya tidak salah, The Best Seo On The Net Come From My Love Country (Indonesia). Terbukti dari kinerja yang sangat baik dari blogger-blogger yang ikut serta pada kontes saya ini. Ok langsung aja, This is the Winners...


Pemenang Kontes Seo Bagian 2

1. antilogin.blogspot.com/.../aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html
2. pulsa-secure.com/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo/
3. stopdreamingstartaction.nulis.web.id/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.php

Hadiah

Pemenang Pertama : $50 + Work on Seo (menjadi bagian team saya)
Pemenang Kedua : $15
Pemenang Ketiga : $10

Kepada Para pemenang harap menghubungi saya di

Email : arie.ajha[at]gmail.com
Ym : arie.ajha

Sekali lagi saya sangat berterima kasih bagi teman-teman Anekers yang sudah meramaikan kontes ini,

Thanks for my friends Who Was Sponsor This Seo Contest,,,

Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands

salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar