Sabtu, 02 Januari 2010

Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2

Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2 Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2. Setelah sukses dengan kontes pertama, yaitu Dukung Ridwan Yazid Menjadi Bupati Bengkalis 2010-2015, sekarang saatnya kontes bagian 2. Pada masih mau kontes-kontesan kan?. Yuk mari,,,kontes ini masih kecil-kecilan seperti biasa. Mengapa hadiahnya kecil?, karena kontes ini hanya akan berlangsung selama 10 hari dari sekarang. Lalu kenapa saya sering mengadakan kontes?, karena saya sangat senang dengan yang namanya SEO walaupun saya masih terseok-seok di kontes Seo Astaga.com Lifestyle On The Net heheheh. Disini saya melihat banyak dari teman-teman yang sangat jago Seo, Indonesia is the best on Seo :D. Yuk lanjut baca...

Kontes bagian 2 ini dengan hadiah total hanya 750 rb , dan hanya akan memilih 3 pemenang dari keseluruhan. Keyword yang diperlombakan adalah,,, Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Juri lomba masih tetap google.co.id...

More detail,,,

Keyword yang diperlombakan : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo
Waktu Perlombaan : Mulai hari Rabu (06-01-2010)
Akhir Perlombaan : Akhir Perlombaan hari Sabtu (16-01-2010) jam 00.00 wib

Note : Kamu boleh memulai melakukan optimasi atau mengikuti kontes sebelum waktu yang ditentukan!, yaitu hari Rabu (06-01-2010). Silahkan curi start, hehehe...

Hadiah

Pemenang Pertama : $50 + Work on Seo (menjadi bagian team saya)
Pemenang Kedua : $15
Pemenang Ketiga : $10

Apa itu Work on Seo?, saya akan membawa kamu ke dunia pekerjaan seo, penghaslian kamu dalam dunia internet tentu akan bertambah :D.

Persyaratan,

-Kamu boleh menulis tentang apa saja, yang penting menang dalam keyword Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.

-Tehnik Yang Dilakukan Boleh apa saja (black, white, blue, gray, etc)

-Yang Diperlombakan adalah innerpage atau post, bukan halaman utama kamu. Jika yang menjadi pemenang adalah dengan halaman utama, maka dianggap gugur.

-Kamu harus memasang Kode dan Link sponsor di bawah ini pada post yang kamu buat.
Supported by <a href="http://www.plazagaul.com/" title="Forum Indonesia">Forum Indonesia</a> - <a href="http://hostmurah.com" title="Hosting Murah">Hosting Murah</a> - <a href="http://www.tungstenaffinity.com/Tungsten-Wedding-Bands-s/367.htm" title="Mens Wedding Bands">Mens Wedding Bands</a>

Tampilan Kode,,,

Supported by Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands

Apabila kamu tidak memasang kode di atas pada postingan yang kamu buat, maka akan dianggap gugur!


-Juri google.co.id

Ok selamat berkontes heheheh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar