Kamis, 01 Oktober 2009

Noordin M Top Seorang Gay?

Noordin M Top Seorang Gay? Noordin M Top Seorang Gay?. Saya sangat terkejut ketika membaca salah satu koran kemarin, yaitu Noordin M Top Seorang Gay?. Ahli forensik menemukan keanehan pada mayat atau jenazah Noordin M top. Selama satu jam sang ahli forensik yang bernama Mun'im idris dan Adrianus Meilala melakukan otopsi terhadap jenazah dari noordin M top. Mereka lalu melihat ada kelainan pada tubuh noordin tersebut, yaitu pada bigian duburnya!. Ada kerusakan di dubur noordin tersebut, kata sang ahli forensik. Seperti apa kerusakannya?, mereka mengatakan kerusakan tersebut seperti berbentuk corong di duburnya. Apakah hal ini karena kecelakaan atau bawaan lahir?, begitu pertanyaan yang diutarakan kepada sang ahli, mereka pun langsung menjawab dengan tegas, "Kalau karena unsur kecelakaan atau bawaan lahir, itu tidak mungkin, karena ada unsur kesengajaan".


Noordin M Top Seorang Gay?

Corong tersebut biasanya karena tusukkan benda tumpul dan sering dilakukan. Wah pertanyaannya sekarang apakah noordin melakukan hal itu?.

Orang-orang yang memiliki bekas luka seperti itu biasanya adalah kaum gay atau penyuka lelaki dengan lelaki atau lebih dikenal dengan lekong dengan lekong ( :D yuk mari bu', yuk...). Saya jadi ingat cerita Lucu Misteri Kematian Tiga hantu waria (baca donk).

Seorang teroris seperti Noordin kini ramai dibicarakan di masyarakat luas, tapi bukan karena bomnya, namun lebih karena masalah dubur ini.

Kadiv humas Mabes enggan berkomentar ketika ditanyakan hal ini, ia hanya menjawab dengan kata-kata seperti di bawah ini...

"Polisi Itu Penyidik, Memangnya Polisi Tukang Ngotak-ngatik Dubur!"

ckckckck....benar juga tuh kata pak polisi hahhaa...

O ya sebelumnya saya ingin menyampaikan satu hal, mari sama-sama kita cegah Noordin M Top junior. Hmmm, ada yang berkomentar di blog Cerita cinta Tulisan Foto jenazah Noordin M Top dengan kata-kata seperti ini,,,

"jangan berbangga dulu loe-loe semua
ingat dengan sebuah pepatah
mati satu tumbuh seribuuuuu"
.

Bah jangan-jangan dia termasuk salah satunya?... :D. Moga-moga aja ga ya...

1 komentar: