Kamis, 29 Oktober 2009

Cari uang di internet Yuk

Cari uang di internet Yuk. Cari uang di internet adalah sebuah kata yang sangat menggugah selera heheheh. Ada banyak cara yang dilakukan oleh blogger matre untuk mencari uang di internet, dari yang gratis sampai yang rela membayar jutaan rupiah. Contohnya saya yang sudah terkena penyakit demam Blogging alias gila ngeblog ckckckk, uang di paypal pun rela dikuras untuk membeli beberapa domain dan akhirnya hanya 1 yang berguna (asem). Tapi yang sudah terjadi ya sudah lah :D, daripada curhat mending ke pokok permasalahannya saja ya.

Barusan saya menyelesaikan 60% dari blog atau situs yang saya buat selama 10 jam (begadang om), akhirnya situs tersebut layak untuk dilihat dan dikunjungi oleh teman-teman Aneka tips semua. Situs atau blog yang saya buat ini adalah situs Freelance job, dimana para blogger matre, sarjana nganggur, Pegawai Kena Phk, mantan copet, tidak diterima jadi Pns, usaha bangkrut (serem ya ehehhehe) bisa ikut bergabung menjadi salah satu pekerja lepas atau Freelancer.


Website yang saya buat beralamat www.get4jobs.com , saya akan menjelaskan bagaimana cara mainnya.

1. Kunjungi dulu Get For Jobs.

2. Pilih menu "Jobbers or Publisher"

3. Kemudian ikuti petunjuk yang ada dan lalu Sign Up.

Setelah Sign Up, saya akan mengirim email kepada kamu dan kamu bisa memulai mencari job yang diinginkan. Bayaran dalam dollar lho!, dan ditranfer via paypal.

Saya juga membuat sebuah blog (wordpress) yang bertemakan jual beli link, walaupun blog gratisan tapi sudah ada pelanggannya tuh hehehehe. Untuk jualan link bisa kamu temukan di www.get4jobs.com , lihat di bagian sidebar kanan atas (link4You).

Kamu juga bisa langsung ikutan jualan link bersama para blogger matre lainnya, dah dulu ya ngantuk bener :D.

Selamat mencoba aja deh, salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar