Rabu, 07 Oktober 2009

Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku

Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku. Apa sebenarnya maksud saya menuliskan tulisan dengan judul Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku?. Ok begini, kita sekarang ini sedang dilanda banyak permasalahan seperti gempa di tasikmalaya dan gempa di sumatera barat. Banyak orang-orang yang menyalurkan bantuannya. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya membantu itu tak kenal waktu dan tak harus menunggu kejadiannya. Banyak teman-teman dan saudara kita yang lainnya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, contohnya orang-orang yang berada di bawah garis kemiskinan, mereka harus bersusah payah untuk memperoleh sesuap nasi, tapi apa kamu tahu beberapa diantara mereka pernah berjasa kepada negeri ini. Contohnya silahkan kamu baca di Cerpen Tutup Botol Fanta. Ya memang seperti itulah hidup, tapi kita tak perlu menangisinya, namun kita harus menghadapinya. Beberapa hari ini saya merasa terpanggil untuk melakukan gerakan ini, sebenarnya sudah lama saya rencanakan, namun apabila hanya saya sendiri yang bertindak, saya rasa tidak seberapa.


Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku

Mari lihat foto di bawah ini dan buka mata hati kita.





Tentunya teman-teman semua berfikir setelah melihat foto di atas. Yah itulah maksud saya, ada banyak orang yang sangat membutuhkan bantuan kita, tak peduli itu Seagama, sebahasa, seSuku, dll.

Selama kamu masih berada di bumi ini dan ia masih menginjak tanah maka salurkanlah bantuan kamu. Berapa pun hal itu sangat membantu...

Kebanyakan dari kita tidak memikirkan hal kecil ini, merasa berat apabila ingin memberi (bahkan 1000 rupiah). Padahal mereka sering kali membakar uang tersebut dan membuang dampaknya ke yang lainnya, contohnya dengan merokok!.

Saya saat ini sedang menjalankan gerakan ini baik di dunia online ataupun real (tanpa imbalan apapun). Saya sedang mengajak teman-teman lainnya untuk bergabung di gerakan ini. Semakin banyak yang ikut bergabung tentunya semakin baik. Karena kita tahu manfaat sebenarnya dari sedekah.

Bagi teman-teman yang ingin menyalurkan bantuan atau sedekahnya berapapun jumlahnya silahkan kontak ke :

Email : no1seoservices[at]gmail.com

Bertujuan agar saya bisa mengetahui profil kamu, karena sebelum saya menyalurkan bantuan tersebut (1 kali dalam seminggu) saya akan mengadakan do'a bersama, semoga amal ibadah kita ini diterima olehNya.

"Berita mengenai penyaluran bantuan dan dana yang terkumpul serta orang yang memberikan donasi akan saya terbitkan setiap hari kamis di blog ini".
Kepada teman-teman Blogger semua saya mohon bantuannya untuk mempromosikan gerakan ini dengan cara memasang banner di bawah ini pada blog kamu, mari bersama-sama kita peduli.

LangkahKu Untuk Negeriku





Blogger Peduli Bangsa





Salam Aneka Tips...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar