Jumat, 12 Februari 2010

Cara meningkatkan konsentrasi saat bekerja

Cara meningkatkan konsentrasi saat bekerja Cara meningkatkan konsentrasi saat bekerja. Bekerja adalah suatu kewajiban kita, apalagi seorang lelaki. Tapi bekerja seharian dan berada pada kondisi yang kurang maksimal akan mengurangi konsentrasi kita. Dan apabila hal ini sudah terjadi maka akan menyebabkan kinerja kita kurang maksimal. Contohnya seperti saya, seharian bekerja di depan laptop tentunya dibutuhkan konsentrasi yang tinggi. Begitu juga teman-teman lainnya yang bekerja dilapangan ataupun di kantor. Sedikit saja permasalahan yang membuat kita berat, maka akan mengakibatkan turunnya konsentrasi.

Karena kayanya saya sudah lama tidak memberikan Tips-tips yang menarik (terlalu sibuk optimasi Astaga.com lifestyle on the net , nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular , dan Peluang Usaha Ahasu Gnaulep hehhee), kali ini saya akan berbagi sedikit cara untuk meningkatkan konsentrasi saat bekerja. Mudah-mudahan tips ini berguna untuk teman-teman semua, kalau konsentrasi kerja bagus, tentunya bos senang dan $$$ pun makin bertambah. Ok deh yuk kita lihat bagaimana cara meningatkan konsentrasi saat bekerja...


Cara meningkatkan konsentrasi saat bekerja

1. Sebelum berangkat atau memulai kerja, biasakan untuk makan terlebih dahulu.
2. Anggap pekerjaan adalah suatu hobi yang benar-benar kamu sukai.
3. Permasalahan, nah ini yang paling sering membuat kita lemah saat pekerja,,,jadi intinya semua yang datang dari luar, kita selesaikan di luar jangan di bawa masuk. Walau hal ini sangat sulit, tapi itu sudah kewajiban.
4. Taruh barang-barang yang jamu sukai di meja kerja :D , nah kalau saya menaruh foto anak dan juga foto bini tercinta disana hehehe.
5. Yang terakhir adalah, apabila kamu merasa bosan, pikirkan bahwa kamu bekerja bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk keluarga tercinta yang senantiasa menanti di rumah.

Semoga tips ini bermanfaat,,,salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar