Minggu, 13 September 2009

Cara Alami Mengobati Penyakit Gejala Tipes

Cara Alami Mengobati Penyakit Gejala Tipes. Sebelumnya Aneka Tips sempat menuliskan tentang Ciri-ciri gejala penyakit tipes, disana kita bisa melihat bagaimana ciri-ciri orang yang terserang gejala tipes. Tipes sendiri adalah termasuk salah satu penyakit yang berbahaya lho. Bahkan apabila kita terlambat dalam melakukan pengobatan maka virus yang ada didalam tubuh dapat merusak organ-organ lainnya dengan cepat, dan akhirnya akan menyebabkan kematian. Tipes sendiri bisa disebabkan oleh Pola makan yang tidak teratur, kebersihan diri dan makanan, dan juga pengaruh kelelahan.



Cara Alami Mengobati Penyakit Gejala Tipes

Sekarang kita masuk ke tentang bagaimana cara alami untuk mengobati tipes ini. Tips ini dari pengalaman saya pribadi dan sudah terbukti sangat manjur hehehe.

-Cari cacing tanah lalu bersihkan isi tubuh cacing tersebut. Lalu rebus cacing hingga mendidih dan kemudian minum airnya, lakukan dengan teratur. Kalau kamu geli dengan cacing tanah, kamu bisa mencari kapsul cacing di apotek tradisional.

-Istirahat total, jangan berpikir yang berat dan jangan melakukan gerak yang berlebihan dulu.

-WAjib hanya memakan makanan yang tidak keras, seperti bubur. Sangat dilarang untuk mengkonsumsi makanan asam, pedas dan terlalu panas.

-Hindari meminum kopi dan merokok.


Nah dari tips sederhana di atas, saya harap dapat membantu. Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar