Jumat, 07 Agustus 2009

Cara Alami memutihkan Menghaluskan Kulit

Cara Alami memutihkan Menghaluskan Kulit Cara Alami Menghaluskan Kulit. Untuk memperoleh kulit yang halus adalah impian banyak cewek atau kaum wanita. Tak jarang mereka mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh kulit yang halus. Sebenarnya ada cara alami untuk menghaluskan kulit, yaitu dari rempah-rempah dan ramuan lainnya. Tentu saja ramuan yang alami lebih aman daripada menggunakan obat-obatan. Penggunaan obat-obatan yang terlalu sering malah akan memberikan dampak buruk terhadap kulit, seperti iritasi, alergi, dll.



Cara Alami Menghaluskan Kulit

1. Sangrai kunyit dan ketan. Setelah 15 menit, tumbuk dan campur dengan air dan kemudian oleskan pada kulit. Lakukan pada malam hari selama 30 menit, kemudian bilas bersih. Kasiat yang didapat adalah kulit kencang, putih dan halus.

2.Campurkan 1 sendok madu dan 1 buah kulit jeruk kemudian blender, lalu oleskan pada kulit. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas hingga bersih. Kasiat yang didapat adalah mengencangkan, melembutkan dan melembabkan kulit.

3. 3 sondok makan madu campur dengan 1 sendok gula pasir yang kasar. Kemudian oleskan pada bagian kulit yang kasar (lakukan sambil memijat kulit tersebut minimal 10 menit). Kasiat yang didapat menghaluskan kulit yang kasar dan mengangkat sel kulit mati.

Selamat mencoba...salam aneka tips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar